Monday, January 30, 2012

~FITNAH~ Jessica (Girls’ Generation) Jalani Operasi Wajah?

berita lama ini kaykanya sengaja dimunculkan kembali buat mengganjal jalannya SNSD menuju panggung international, siapa lagi sih saingan SNSD yang lagi sama2 ngerambah panggung International selain 2NE1 sama Wondergirlz, pasti fans mereka tuh yang suka bikin berita kaya gini

Jessica (Girls' Generation) Jalani Operasi Wajah?


[imagetag]

AsianPlus Editor

Pada 27 Januari, sebuah posting berjudul, "Rahang Jessica SNSD dicurigai merupakan hasil operasi plastic" telah muncul dengan disertai beberapa koleksi foto. Postingan itu menghadirkan kompilasi foto yang menampilkan wajah Jessica dari sejak debut sampai sekarang. Disitu, rahang Jessica terutama disorot untuk perbandingan dan mencoba untuk menunjukkan perubahan.

Penulis postingan tersebut mengatakan, "Pada saat debutnya, rahang Jessica memiliki tonjolan kecil yang membentuk sudut, tapi akhir-akhir ini tampaknya tonjolan tersebut telah menjadi halus. Garis wajahnya telah berubah."

Sementara tuduhan operasi plastik seringkali terbantahkan dengan kemungkinan pertumbuhan bagian tubuh secara alami melalui pubertas atau berbagai sudut pandang kamera, diunjukkan bahwa semua foto-foto ini diambil setelah debut Jessica dan menampilkan wajahnya dari perspektif yang sama.

http://id.omg.yahoo.com/news/jessica...060447850.html

yoaddit 31 Jan, 2012

Mr. X 31 Jan, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/01/fitnah-jessica-girls-generation-jalani.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment