Saturday, February 4, 2012

Makanan yang Sehat Untuk Tubuh Ramping

[imagetag]
Photo: livinsmart.tv

Makanan untuk tubuh ramping - Anda tahu bahwa makan makanan yang tepat akan menjaga sosok Anda ramping dan elegan, tapi juga membuktikan bahwa mengkonsumsi bahan yang benar juga bisa membuat kulit bercahaya , rambut berkilau, kuku lebih kuat dan untuk mencapai tubuh yang sempurna.
Yang paling penting bagi kesehatan Anda, serta untuk tampilan yang sempurna Anda adalah air - dengan minum banyak air Anda membantu ginjal untuk berfungsi lebih baik, yang pada gilirannya membantu kulit terhindar dari keriput, pucat lelah. Air juga membantu kulit Anda dengan mendapatkan oleh-produk dari tubuh Anda.

Ikan dan ayam harus menjadi makanan utama dalam diet sehat Anda. Keduanya mengandung senyawa asam lemak yang membantu mengurangi peradangan dalam tubuh. Makanan ini akan membantu Anda dengan masalah seperti mata bengkak, garis-garis halus menonjol dan kulit kendur.

Buah-buahan - terutama buah dan melon - keduanya rendah gula buah dan membantu membuat perusahaan kulit dan kencang. Cobalah untuk menghindari makanan tinggi gula seperti nanas dan pisang.

Kacang-kacangan dan gandum sangat baik untuk rambut dan kuku.

[imagetag]

ena 04 Feb, 2012

Sparks 05 Feb, 2012


-
Source: http://417d1.blogspot.com/2012/02/makanan-yang-sehat-untuk-tubuh-ramping.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment