Friday, February 3, 2012

Ki Kusumo Klaim Sudah Prediksi Kematian HIM Damsyik

JAKARTA- Paranormal sekaligus produser film, Ki Kusumo mengaku sudah punya firasat tentang kematian HIM Damsyik. Ki Kusumo pernah bekerjasama dengan almarhum di film 13 Cara Memanggil Setan.

"Saya dengan beliau sangat dekat. Terakhir dia syuting di film saya 13 Cara Memanggil Setan. Ada firasat, semalam saya merasakan aura berbeda, cuma saya enggak berani ngomong," kata Ki Kusumo usai pemakaman di TPU Karet Bivak, Jakarta, Jumat (3/1/2012).

Ki Kusumo mengaku kaget, jika firasatnya akan ada aktor senior yang meninggal ternyata HIM Damsyik. Sebagai teman, dia ikut merasa kehilangan sosok aktor yang meninggal Jumat 3 Februari dinihari, di usia 82 tahun.

"Semalam sekitar jam 8, saya sempat ngobrol dengan beberapa wartawan. Saya bilang, akan ada artis senior yang akan meninggal, perasaan saya enggak enak. Setelah saya ngomong terjadilah, saya kaget juga sih. Bagi saya, beliau aktor legendaris, aktor tiga zaman. Masih luar biasa, sampai hari terakhir masih eksis," kenangnya.(rik)

[imagetag]

(author unknown) 03 Feb, 2012

Mr. X 04 Feb, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/02/ki-kusumo-klaim-sudah-prediksi-kematian.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment